Pelantikan Para Wakil Dekan Fakultas Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Pattimura

UNPATTI,- Para Wakil Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Pattimura periode 2020-2024 dilantik oleh Rektor Universitas Pattimura, Prof. Dr. M.J.Saptenno, SH, M.Hum, yang berlangsung di Aula lantai II Gedung Rektorat Universitas Pattimura, Senin 19 Oktober 2020.

Para pejabat yang dilantik :

  1. Henry J. Wattimanela, S.Si., M.Si sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Pattimura periode 2020-2024 berdasarkan SK Rektor Nomor : 2031/UN13/SK/2020;
  2. Helda Andayany, S.Si., M.Sc sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Pattimura periode 2020-2024 berdasarkan SK Rektor Nomor : 2032/UN13/SK/2020;
  3. Francis Y. Rumlawang, S.Si., M.Si sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Pattimura periode 2020-2024 berdasarkan SK Rektor Nomor : 2033/UN13/SK/2020.

Keputusan Rektor Universitas Pattimura berlaku pada tanggal Pelantikan dan Serah Terima Jabatan.

Acara dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah Jabatan, Pengukuhan, dan Penandatanganan Berita Acara hingga Penyerahan Surat Keputusan oleh Rektor Universitas Pattimura yang disaksikan oleh para saksi, Wakil Rektor Bidang Akademik, Prof. Dr. Fredy Leiwakabessy, S.Pd., M.Pd dan Wakil Rektor Bidang Perencanaan Kerjasama dan Sistem Informasi, Dr Muspida M.Si.

Rektor Prof. Dr.M.J.Saptenno, SH., M.Hum pada kesempatan ini mengatakan walaupun dalam masa Pandemi Covid-19 Tri Dharma Perguruan Tinggi harus tetap berjalan dan perlu terus menciptakan inovasi-inovasi baru.

Rektor berharap agar para Wakil Dekan yang terpilih bersama Dekan bisa bekerjasama untuk membangun Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam agar setiap Jurusan/Prodi kedepannya bisa terakreditasi A.

Di akhir sambutannya Rektor mengucapkan terimakasih kepada para pejabat yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama periode kepemimpinan.

Kegiatan ini berlangsung dengan memperhatikan protokol kesehatan menjaga jarak dan menggunakan masker. Turut hadir para Pejabat dalam lingkungan Universitas Pattimura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *