Penyerahan Bantuan Pengembangan Masjid Unpatti Dan Sosialisasi Peran Dan Fungsi Jasa Raharja

UNPATTI-, Jumat (8/3) PT. Jasa Raharja (Persero) melakukan penyerahan bantuan pengembangan masjid Unpatti dan sosialisasi peran dan fungsi Jasa Raharja di Aula Lt. II Gedung Rektorat Unpatti Ambon.

Penyerahan bantuan dan sosialisasi dari Jasa Raharja di hadiri oleh Rektor Unpatti Prof. Dr. M.J. Saptenno, SH, M.Hum, para Wakil Rektor, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Dr. Erly Leiwakabessy, M.Si, Wakil Dekan III Fakultas Hukum Dr. S. S. Alfons, S.H, MH, Wakil Dekan II Fakultas MIPA Mozard W. Talakua, S.Pd, M.Si, Kepala Biro Umum dan Keuangan Drs. Waas Ferdinand dan Kepala Biro AKPHM Ir. Daniel H. Nanuru, M.Si.

Prof. Dr. M. J. Saptenno, S.H, M.Hum dalam sambutannya mengatakan sekarang ini ada dua hal penting yang dibahas, pertama adalah penyerahan bantuan pembangunan masjid Unpatti.  Beliau sangat berterimakasih kepada Jasa Raharja yang begitu peduli terhadap Universitas Pattimura atas bantuan yang diberikan bagi Masjid Unpatti. Menurutnya, Mesjid adalah tempat ibadah tapi juga sarana pengembangan  sumber daya manusia, karena disamping pintar tapi kita dituntut  mempunyai akhlak yang baik. Yang kedua, pemberian materi tentang peran dan fungsi dari Jasa Raharja.  ‚ÄúSetiap orang adalah pengguna  jalan dan dimana saja bisa mengalami hal yang buruk/kecelakaan, oleh karena itu Jasa Raharja mempunyai peranan yang sangat penting untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat awam terkait peran dan fungsinya,  ungkap Rektor.

Sosialisasi dibawakan oleh M. Iqbal Hasanudin selaku Kepala Cabang Jasa Raharja Maluku, dan di ikuti oleh 385 mahasiswa dari berbagai Fakultas dalam lingkungan Unpatti. Acara di akhiri dengan sesi tanya jawab dan pembagian hadiah dari Jasa Raharja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *